Skip to main content

JENY DAN JONO ; cerita cinta hamster ingusan

jono mengenal jeny saat duduk di bangku SD. waktu itu jeny sedang maen petak umpet bersama hamster-hamster kecil yang lain. jono memang tampan, sekali goda saja jeny tak kuasa menahan cinta. dan akhirnya mereka pun berpacaran. jono menyatakan cintanya lewat SMS dari ponsel yang di belikan ibunya seminggu yang lalu.

kisah cinta mereka berlanjut sampai kedua hamster ingusan itu duduk di bangku SMP. mereka melakukan ciuman pertamanya di bangku kelas satu. lalu disaat mereka mereka naik kelas dua jono meminta ML tepat di saat pulang dari mengambil rapot kenaikan kelas. ditempat yang sunyi, semak belukar, di bawah pohon kelapa jenny menangisi keperawanannya. tapi itu hanya sesaat, yang kedua dan seterusnya mereka malukannya dengan riang gembira seperti dalam film-film bokep yang mereka tonton di layar ponsel mereka.

kelas tiga SMP jono mulai bosan dengan tubuh jeny yang biasa-biasa saja. jono mulai melirik hamster-haster yang lain yang lebih cantik. jeny cemburu buta dan ingin memutuskan hubungan mereka. jono dengan senang hati menyambut kabar gembira itu karena jono sudah menjalin cinta yang lain dengan wati. kisah cinta jeny dan jono pun berakhir sampai disini.

karena merasa sakit hati jeny kini tidak lagi satu sekolah dengan jono di bangku SMA. jono terus melanjutkan kehidupannya dengan menjalin percintaan barunnya dengan wati, sedangkan jeny menjadi semakin liar dengan setatusnya. berpindah dari pelukan lelaki satu ke lelaki yang lain. jeny SMA mulai mengenal alkohol, drug, dan free sex pastinya.

kini jono masuk bangku perkuliahan. kisah cintanya bersama wati pun kandas di tengah jalan. wati di pergokinya sedang tidur dengan lelaki lain di kamar kost-kostannya. kejadian itu cukup memukul hati jono. hingga jono kini sering terlihat melamun sendiri. beberapa masukan dari teman-temanya yang lulusan pesantren memaksa jono berpikir untuk bertobat. kini jono mulai rajin shalat. sedangkan terdengar kabar di luar sana jeny semakin arogan. jeny yang dulu hanya hamster kecil yang suci dan lugu kini berubah menjadi jeny yang sexy dan brutal. jeny masih bertahan di dunia hitamnya sejak dia tak lagi mengenal harga diri.

jono semakin lekat dengan aktifitas agamanya. pertobatan yang sempurna baginya dan dia yakin bisa masuk surga. dan kini dia aktif di pergerakan-pergerakan yang menentang keras free sex, alkohol dan kemaksiatan-kemaksiatan yang lain. betapa jono tak menyadari telah merusak masa depan hamster cilik bernama jeny.

suatu saat jono melakukan aksi melawan tempat-tempat prostitusi bersama teman-teman pergerakanya di sebuah tempat hiburan. tanpa sengaja jono bertemu jeny di sana dan betapa tercengangnya jono waktu itu.

jeny : "sepertinya aku kenal kamu ! ! ! ! !". teriak jeny sambil menunjuk ke arah jono.
jono : "siapa kamu???". jono pura-pura tak kenal
jeny : "kamu adalah penyebab dari kehidupanku saat ini !!!!"
jono :"tidak...aku tak pernah kenal dengan wanita macam kamu !!!". jawab jono tanpa rasa bersalah. demi mongokohkan harga dirinya di depan teman-teman pergerakan agamanya.
jeny : "ASU....ASU....kalian semuanya....orang-orang sok suci..!!!bersembunyi dibalik jubah putih kalian..!!!".
jono : "angkut...angkut wanita ini...!!!..masukkan kedalam mobil...!!buang saja di jalanan...!!..wanita seperti ini hanya perusak jalan kebenaran...ALLAHUAKBAR..!!".

malam pun berganti hari berlalu tanpa makna. suasan haru biru, cerita sedih sepasang hamster ingusan membawa kita dalam ketidakwajaran. kesemena-menaan harga diri. topeng iblis bermuka tebal menyerukan injakan-injakan terhadap orang yang seharusnya tak terinjak.


Comments

Popular posts from this blog

JANGAN PAKSA AKU

sayang, jangan paksa aku.. menjadi pembohong karena jarang shalat aku bukan orang suci seperti nabi sayang, jangan paksa aku.. untuk beribadah karenamu aku kan menjadi orang yang sangat merugi sayang, beri aku ruang untuk hidup tanpa kebohongan untuk shalat tanpa takut kehilangan cintamu untuk mengimbangi akhlakmu dengan caraku sayang, aku tau kamu rajin mengaji dan aku rajin mabuk aku tau kamu rajin pergi ke masjid dan aku rajin pergi ke dugem tapi aku masih menyimpan pengharapan sayang, kamu jangan marah jika aku tidak punya alasan untuk tidak shalat aku hanya sedang malas bukankah naik turun itu wajar. sayang, jika kamu marah lagi putuskan saja cintaku menikahlah dengan anak pak kyai atau lelaki dewasa jebolan pesantren. aku memilih menjadi orang beriman tanpa cintamu saja.

angkringan pak royo

aku ingin, kau jangan

aku ingin sekali-sekali ingin tapi bukan ingin ini atau ingin itu aku hanya sedang ingin aku ingin tapi kau jangan jika ingin kita beradu menjadi hal yang tak ingin walaupun sungguh inginku menggebu aku ingin beberapa kata lahir premature dari mulutmu beberapa senyum merekah perlahan dibibirmu aku ingin melihatnya sendiri sendiri saja saat sore tiba karena aku ingin menjadi yang kau inginkan